Pages

Devina's notes


Sabtu, 03 Maret 2012

PART 2, 10 mimpi yang berujung pada... (pada apa hayooo?)

3. Jadi Filsuf sejati
"Orang yang bisa membuat filosofi itu adalah orang yang cerdas", guru les aku pernah berkata demikian. Pingin laaah aku jadi orang cerdaaas, dan akhirnya aku pun bermimpi suatu saat akan membuat filosofi dari semua kata benda yang sekiranya bisa aku jadiin filosofi hidup, cinta, atau apalaaah itu. terus kalimat2 filosofi itu aku bukukan, kira-kira banyaknya halaman di buku itu mencapai 2 rim, dan in the end itu buku bakal aku kasihin ke Pa uzang sebagai hadiah anniversarry pernikahan yang ke 50 tahun hahahhaha >:D #planktonketawa

4. Jadi Psikolog Pembaca kepribadian
Betapa kerennya aku kalau bisa membaca pikiran orang lain lewat wajah mereka. Psikolog yang terlatih pasti membaca kepribadian orang lewat bentuk hidung, mulut, mata, atau kerutan wajah. Beda dengan akuuuu, psikolog jadi2an yang dengan canggihnya bisa membaca pikiran dan kepribadian orang lewat bentuk gigi, bulu hidung, ataupun bentuk upil. Tau lah yaaaa, upil itu adalah segumpal kotoran yang berhasil tersaring oleh lendir yang dihasilkan oleh kelenjar penghasil lendir dalam hidung tapi sudah mengalami reaksi pengsolidan sehingga wujudnya menjadi lebih padat. (OMIGOD, bulu hidung gw berdiri semuaaaaaa ngomogin upil~) hahhaaha syarap. Waspadalah Pa Uzang kalau2 upilmu aku teliti suatu hari nanti.... #JLEGEEEER!!

9 mimpi lagiiiii nanti ajaaaaa ah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar